Sebuah Perjalanan

Perjalanan menuju suatu tempat emang paling seru. Ada dua yang bikin seru menurut gue, ngelewatin jalanan yang sama sekali belum pernah dilewatin atau justru jalan yang dulu sering banget dilewatin tapi udah lama engga lewat situ lagi. Gue mau bahas yang kedua. Melewati (lagi) jalanan yang dulu sering kita lewati itu rasanya kayak nostalgia, atau […]

Hola..

Haaaii.. Assalamu’alaikum.. *dadahdadah* Kali ini mencoba menulis sedikit serius, kalo mau yang agak galau boleh lirik tumblr gue, kalo mau liat ngasalnya gue, boleh ngintip twitter gue, dan kalo emang mau bener-bener serius, silahkan ke bokap gue.. 🙂 Semoga gue konsen dan komit yaa nulisnya.. See you on my first post.. *tring* *ngilang*