Kenapa harus mengeluh?

Hooaaammm…. *liat jam* Jam 12.00 Istirahaaaat… yeiy.. \(^o^)/ lalalayeyeye.. *kucekkucekjemurjemur* “Mau makan apa? Makan dimana?” “Eh, solat dulu apa makan dulu?” “Yaahh.. ujan.. delivery aja kali ya..” Engga berapa lama, mas-mas delivery dateng bawa makanan. Kalo beruntung, dapet mas-mas yang lumayan ganteng (terus kenapa? Ya lumayan cuci mata siang-siang :p) Jaket mas-masnya agak basah. Yaiyalah […]

Mau Kemana Mbak?

“Mau kemana mbak?” sapa seorang petugas patroli di Jatibening ke gue yang baru aja turun dari bis 63 (ini bis AC, jurusannya Senen-Bekasi lewat Rawamangun, RSCM, Pasar Baru. Kurang apa lagi? Oh.. ongkosnya? 6500 rupiah. Tips gue: ati-ati pilih bangku, soalnya suka ada yang AC nya bocyor.. hhuufftt.. Suka ada musisi jalanan yang suaranya enak […]

Untuk lelaki di urutan pertama

Kalo selama ini merhatiin timeline twitter, gue sering membahas betapa tergila-gilanya gue dengan seorang laki-laki yang punya rahang tegas berbody tinggi berdada bidang, baiknya gue kenalkan siapa doi (ceileh.. doi) Dia bukan seorang ABRI..  Dia bukan Ade Rai ataupun Agung Hercules.. Bukan juga pacar gue (leh, emang punya pacar? *plak*) tapi dia adalah.. A Y […]

Donat Gula

Sore itu, gue pergi ke salah satu pusat perbelanjaan buat beli beberapa barang yang gue butuhin buat roadshow eh..lu kate dangdutan. Traveling deng. Tunggu deh, kenapa gitu ya? Kalo mau pergi-pergian pasti ada aja yang kurang *cewek banget gak sih? Selalu ada alasan buat belanja* hahahahaa.. Gue janjian sama temen buat beli perlengkapan jalan bareng, […]