Review: SoleMate

Pernah denger pepatah “Sepatu yang bagus akan membawa kamu ke tempat bagus juga” ? Atau.. Pernah ngerasa sayang banget mau ngerelain sepatu yang selama ini sering kamu pakai buat dikasih ke orang lain? Mungkin karena sepatu itu udah jadi Soulmate kamu, atau bisa di bilang  Berawal dari kecintaan dan kegilaan sang pemilik working-paper (myaharyono & […]

Setengah tahun berlalu..

Tepat setengah tahun yang lalu, ada yang ulang tahun.. Ciyee.. Siapa tuh? Ulang tahun ke berapa? 23 Tua? Maca? Masi muda? Terserah deh ya. Di ultah kali ini sungguh bener-bener beda dari ultah-ultah sebelumnya. Karena ini adalah pertama kalinya gue merasakan umur 23. Yeeiiiyy.. Lalalayeyeye.. *dilemparbaskom* *semuaumurjugapertamakalinyadong* Baiklah.. Peralihan dari 22 ke 23 sungguh menguras […]

Kembalinya Rasa Nyaman

Tau itu apa? Iya itu seperangkat alat sholat softlens beserta dengan teman-temannya. Kalau mau beli softlens ya harus sama teman-temannya juga, kayak pinset, wadah buat cuci lensa, terus cairan pembersihnya. Engga cuma beli lensa terus udah gitu aja.. -___- Gue adalah salah satu dari sekian milyar juta ratus orang yang mengalami kelainan (duh, bahasanya gak […]