Terluka

Di siang yang mendung sendu mendayu-dayu ini, gue mau cerita sedikit tentang apa yang terjadi sama gue beberapa hari lalu. Mau tau? Kalo gak mau ya udah.. *pundung* Di saat lagi asik mau ngelanjutin kerjaan, tiba-tiba gue dikagetkan dengan munculnya gumpalan darah (wiihh..dramatis kan?) karena terlukanya salah satu bagian tubuh gue. Luka..luka..luka yang ku rasakan […]

Menunggu

Bukan waktu yang meminta Hanya aku yang rela Bukan keadaan yang memaksa Hanya aku yang bersedia Tak pernah aku lelah Dan tak pantas aku menyerah Ini masih terlalu dini Masih banyak rumit yang akan menghampiri Ketika jenuh datang Kuharap hanya sejenak menghadang Ketika kesal melanda Kuharap itu hanya sekedar saja Kita tak pernah punya kuasa […]

Liebster Blog Award 2014

Apasih Liebster Blog Award itu?? tanyakan saja kepada Bellazoditama yang ujuk-ujuk ngirimin gue link gituan. Eh tunggu.. ((gituan)) sounds wrong. Hahaha.. Okeh, daripada makin melenceng ada baiknya kita fokus kepada apa yang ditanyakan dan semoga gue juga fokus menjawabnya tanpa disertai curcol.. HERE WE GOH..!! 1. Lebih suka menulis atau membaca? Kenapa? Iiiihhh.. Bella kepooo.. *digampar* […]

Amazing 2013

Happy New Years 2014 epribadeeh.. \(´▽`)/ Gimana taun barunya? Chuchok? Taun baruan dimana? Sama siapa? Ngapain aja? Hah? Hah? :p Telat yah? Yaudahlah yaa daripada gak ngucapin sama sekali.. Ehtapi mending tepat waktu sih, kalo telat bisa-bisa disamber orang *loh* Yaahh..pokoknya selamat tahun baru.. Semoga………… (Isi sendiri) Dengan tidak tahu dirinya gue muncul lagi disini. […]