Amazing 2013

Happy New Years 2014 epribadeeh.. \(´▽`)/
Gimana taun barunya? Chuchok? Taun baruan dimana? Sama siapa? Ngapain aja? Hah? Hah? :p
Telat yah? Yaudahlah yaa daripada gak ngucapin sama sekali.. Ehtapi mending tepat waktu sih, kalo telat bisa-bisa disamber orang *loh*
Yaahh..pokoknya selamat tahun baru.. Semoga………… (Isi sendiri)

Dengan tidak tahu dirinya gue muncul lagi disini. Hahaha.. Ya blog-blog gue, suka-suka gue dong.. *memicingkan mata* Postingan pertama di tahun 2014 ini adalah tentang 2013. Ihik.. Bukannya ga bisa move on sama tahun lalu nih, tapi tahun 2013 itu menurut gue adalah tahun dimana gue lebih berani dari tahun-tahun sebelumnya. Apa aja keberanian yang gue lakuin? Mari kita review.. Cekidot..

JANUARI..

Ini bulannya GUE.. APALO? APALO? APALO? Tepat di hari ulang tahun gue, gue berani untuk………….. ‘kabur’ pada saat lembur 😐 iya, deathline yang ngejar-ngejar gue, seolah gak ngasih gue napas sedikitpun. Dengan dalih “pak.. aku pulang cepet ya? Udah ditungguin dirumah.” dan dengan sambil cengir-cengir, pak manajer bilang “iya pulang aja, lagi ulang tahun gapapa deh pulang cepet. Besok dilanjutin.” *krik* Dengan gantengnya gue langsung melipir sambil ngomong “daaahh baapaakkk…” *liat jam* Jam 18.30 (okesiplah yaa..) Dan keesokan harinya, gue diambil darah (lagi) karena udah demam berhari-hari. MUAHAHAHA..

FEBRUARI..

Dengan selownya berangkat ke Bandung tanggal 11 naik travel, melipir ke Bosscha padahal gak tau jalan, nginep di kosan temen yang berbaikhati memberikan kosannya untuk diberantakin semalam dan keesokannya dateng ke #Gathering30HariMenulisSuratCinta Hehehehe.. *cengarcengirtanpadosa* Setelah gathering diajak muter-muter Bandung sama @rajaharahapp yang mana dia berperan sebagai sahabat pena gue. Gue cuma tau dia dari surat yang dia kirim via pos, dan baru ketemu pertama kali di acara gathering itu. Gak takut diculik? Engga.. Meskipun badan dia lebih gede dari gue (hehe..piss broh!), gue yakin dia orang baik. Dan ternyata bener, dia ngasih tau gue tempat beli oleh-oleh dan dianterin juga sampe travel gue pulang.

MARET..

Tanggal 2 dengan pedenya dateng ke #Kumpultraveloveing dimana disitu gue bisa ketemu dan ngobrol sama penulis buku Trave(love)ing . Ini salah satu momen keberanian gue karena, ngapain juga gue iseng bener kesana sendiri (eh sendiri yak? kayaknya sih sendiri, mbuhlah rada blur ini ingatan gue) buat nyamperin orang-orang yang baru gue kenal dari twitter? Niat gue gak macem-macem, gue cuma mau ketemu sama penulis yang begitu bisa bikin gue narik napas pas baca buku mereka. Hahahaha.. Berasa baca kisah sendiri soalnya ( ._.) tapi jalan-jalannya belom nyampe sana sih. Well.. nyatanya, semuanya lancar, gak kayak yang gue takutin sebelumnya: takut dicuekin lah, takut mereka cuma menganggap gue butiran debu *halah* tapi nyatanya enggak :’) mereka baik.. Bahkan gue kenal seseorang lagi, Sarah yang dengan baiknya nyemangatin gue buat mengerjakan sesuatu :p sampe sekarang.

APRIL..

(kayaknya) Ini pertama kalinya gue dateng ke acara launching buku, launching buku #SetahunBerkisah tanggal 28 di Sabang. Nekatnya adalah gue dateng ke sana naik busway dari TMII ke Sabang. Kenapa dari TMII? karena abis dateng ke acara ulang tahun kantor dan dengan keukeuhnya mau dateng launching juga padahal ga tau jalan dan padahal itu acara kantor juga belom selesai :p . Berdasarkan petunjuk dari Sarah dan sepupu gue serta mengandalkan ingatan kalo pernah ke Sabang, akhirnya sampai juga disana *lalalayeyeye*.

Yang lain lagi terjadi di bulan ini adalah….. *zoom in zoom out* GUE RESMI RESIGN :”D Sedih? Iya. Bahagia? Ho oh. Lega? Pasti. Untuk alasannya biarlah menjadi konsumsi pribadi gue sendiri, hehe. Yang pasti gue amat bersyukur pernah bergabung disana selama kurang lebih 1,5 tahun. Gue belajar banyak. Gue lebih berani ketemu orang. Dan gue lebih berani buat ngambil keputusan.

MEI..

Dengan tidak tahu dirinya gue masih ikut acara kantor lama Ke Jogja-Solo-Pekalongan. Hihihi.. Orang gue diajak manajer gue, diajak wadir, diajak direktur juga.. Weekk.. :p Dari sini juga gue belajar, kalo kita berbuat baik sama orang disekitar kita, pasti perbuatan baik itu akan balik ke kita juga. Gue berusaha selalu menjadi anak baik-baik dikantor pada waktu itu, ternyata sampe akhir, sampe gue bener-bener berakhir dikantor itu, gue masih dianggap jadi bagian dari mereka :’) *terharu*

Di Jogja ini gue akhirnya ketemu dj yang setelah sekian tahun gak ketemu :p Gue sama Dj ini temenan sampe sahabatan dari SD-SMA (cuma pas kuliah kita pisah) karena kita satu sekolah terus meskipun jarang sekelas 😀 mungkin ini yang bikin gue dan dia jadi deket. Berani ngabur dari kerumunan temen kantor yang lagi pada belanja, akhirnya kita ngobrol-ngobrol di mekdi dan beli gantungan kunci samaan. Hahaha..

JUNI..

Pertama kalinya nonton stand up comedy secara langsung di #StandUpFest2013 Senayan. Yang biasanya cuma nonton di tv, ini punya kesempatan buat nonton langsung, dan ternyata PEETJAAHH PEMIRSAH!! Gak berhenti buat ngakak, sakit perut, rahang juga ikutan sakit. Ternyata rasanya beda kalo nonton langsung sama kalo nonton di tipi.

Dateng Launching buku SoleMate yang mana gue jugak kaga tau lokasi tu tempat loncing sama sekali. Hahahaha.. Another kenekatan! Bertempat di daerah kebayoran baru dimana gak dilewatin angkot ternyata permirsa, akhirnya penyelamat gue adalah abang ozeg.. Begitu sampe, ketemu temen baru (para penulis solemate) kenalan lalalala ikut acaranya sebentar dan setelah itu langsung cuuuss keee…

CIREBON.. Ho oh. Gue udah pesen tiket abis magrib ke cirebon naik kereta bersama para Rangers. Kita cewe-cewe berangkat naik kereta dengan sotoynya karena kita gak tau stasiun cirebon itu bentuknya kayak apa. Hahahaha.. Malem pulak, takut ketiduran, karena gue bertindak sebagai penanggung jawab disini, maka dengan inisiatip tinggi gue minta tolong abang penjegrek karcis buat ngasih tau kalo udah mau deket stasiun Cirebon. Hahaha,, Yaiyalah daripada kelewatan. Soalnya kita naik kereta yang jurusan akhir Jogja deh kalo gak salah. Tapi endingnya, sampe juga di Cirebon dan keesokan harinya kita ke Kuningan buat dateng ke nikahan salah satu dari lima personil Rangers, Dilla.

JULI..

(Sok) Sibuk mempersiapkan diri ikut tes dan segala macam pemberkasan lala lili buat di kantor baru. Hehe. Dengan segala keribetannya mondar mandir sana sini, lagi puasa pulak (eh ini gak boleh dijadiin alesan, dosa!), akhirnya berhasil ikut serangkaian tes sampe selesai. Mari ucapkan Alhamduuuuulillaahh.. Kalo gue males, mungkin ya gak akan bisa kayak sekarang..

AGUSTUS..

Selamat datang di kantor baru.. uwuwuwuu.. Ketemu orang baru yang ternyata sama setresnya kayak gue. Hahaha.. Belajar hal baru, ilmu baru, dan gebetan baru (lah?!)

Di bulan ini juga akhirnya gue kesampean buat ke PLANETARIUM lagi.. yeeiiyy…

SEPTEMBER..

Memutuskan buat kuliah lagi. Setelah lulus D3 di tahun 2011, akhirnya di tahun 2013 ini dapet kesempatan buat ngelanjutin ke S1. Masi semangaat sekolahnyaa? Maasiiihh.. tapidenganterseokseok karena jadi gak punya hari libur. Hihi. Tapi  yaa semua harus dijalani. Apa yang sudah dimulai harus segera di akhiri. Mau cepet lulus pliiss.. Terus nikah.. *loh*

OCTOBER..

Ternyata kita semakin dekat.. Ciiyee.. *tidak terima pembahasan lanjutan* *kabur* eh tapi tanggung masih ada dua bulan lagi.. Okesip.. lanjooottttt???

NOVEMBER..

Hhnngg.. Apa yaaa? Lahaaciiyaaaa… Sebenernya ini bingung sih mau begimana ceritanya. ( .___.) ah ntar aja lah 2014 :p *ceritanya misterius*

DESEMBER..

Akoh ke SEAWORLD dong…~~~~ Dengan sotoynya kesana bersama adek gue yang cewe. Akhirnya kita menghabiskan waktu sampe sore di Seaworld.. Liat pertunjukan para penyelam yang nampaknya ganteng joged oplosan di dalem aquarium besar, masuk ke terowongan bawah aquarium.. Aaaaakkkk…. Aku sukaa.. :3 eh eh, Ketemu DUGONG juga dong… Badannya GUEDE banged.. Nampaknya enak buat ditomplok 😀 tapi sayangnya gak ada bonekanya  😦

2013. DONE

Gue baru menemukan kembali hati gue justru di penghujung 2013. Dia baik. Semoga akan selamanya baik. Untuk urusan hati, tetep gue titipin sama Allah. Terserah hati gue mau ‘dijatuhkan’ ke siapa. Ke orang yang ngisi hari-hari gue sekarang? Who knows.. 🙂 *yang pasti gue udah punya sesuatu buat dia, ssssttt.. jangan bilang-bilang yak :p *

2013 cukup luar biasa buat gue, banyak keputusan ‘berani’ yang gue ambil. Keputusan yang selalu gue usahakan untuk gak pernah menyesal setelah gue memutuskan. Hidup hidup gue. Kalo gue salah, gue yang harus terima resikonya. Kalo gue bener, gue juga yang bahagia karena gue udah gak salah ngambil keputusan.

AKUR?

images

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s