Ini keretaku, bagaimana keretamu?

Moowniing efribadeehh… *dadahdadahdaridalemruangkaca* Dih udah siang siih.. Di pagi siang yang mendung mellow menggalau ini gue mau berbagi kisah (ceileh bahasanya..) sedikit tentang apa yang terjadi di hari kemarin, tepatnya 5 Januari 2014. Ada apa? Oh tenang aja.. gak usah deg-degan. Ini bukan tentang Nikita Mirzani dengan pakaian beraninya di film Comic8, bukan juga tentang […]

Kamu ingat rasanya tersesak yang amat sangat? Coba peluk aku. Rasakan sulitnya aku berteriak. Karena dada ini sesak. Sangat sesak. Ada yang tertahan hingga aku sulit bernafas dan tak bisa mengeluarkan air mata. Jika akhirnya ada bulir air mata yang jatuh, terima kasih karena akhirnya aku sadar. Aku wanita biasa.