Kunci

Ada lima anak kunci. Tunggu.. Sejak kapan si kunci punya anak, gue juga bingung. Jadi jangan tanya kenapa gue nulisnya anak kunci. Di kantor gue, buat masuk ke pantry harus pake kunci, kalau di kunci. Kalau engga ya silahkan nyelonong aja. Ada lima anak kunci dalam satu gantungan kunci (kalo buat baju, namanya gantungan baju) […]

Orang Ketiga ikut PergiDulu

Disuatu siang yang agak mendung syahdu, sambil ngeprint beberapa berkas dengan selownya gue membuka gambar burung biru di bebebububebo. Lalu ada sebuah twit yang berisi ajakan menikah untuk bersenang-senang yang berasal dari sebuah akun yang beravatar bayangan dua orang sedang naik motor. Huwuwuwu..~~ Akunnya siapa? Yak anda benar @PergiDulu ! *bagi-bagi kuwaci* Langsunglah gue meluncur […]

Happy First Anniversary

Pagi-pagi gue udah nerima pesan yang isinya “Happy Anniversary……..” *krik* Gue bingung. Anniversary apaan? Perasaan belom punya pacar. Belom pernah nikah juga deh perasaan. 😐 Oke stop pake perasaannya. Jadi, hari ini adalah First Anniversary cupahul.wordpress.com \(^,^)/ *lalalayeyeye* *goyanggoyang*jogedan* Ternyata udah satu tahun berlalu semenjak gue memutuskan untuk “Oke.. gue bikin blog.” Sejujurnya engga ujug-ujug (bahasa apa […]

Hhmm..

Selarut ini. Entah apa yang ada dipikiran saya. Dan entah mengapa juga tiba-tiba saya memakai kata ‘saya’ di postingan ini. Tidak seperti biasanya. Biarkanlah, saya hanya tak ingin merusak suasana hati saya saja. Suasana hati? Yang seperti apa? Entah. Saya belum menemukan jawaban pasti atas ini semua. Jadi biarkan tulisan ini mengalir begitu saja dan […]

Lelaki Kemeja Biru

Seperti biasa, pukul 06.00 aku sudah berada di sini. Di stasiun, tempat aku biasa menunggu jemputanku datang. “Pacarmu mana?” Begitu kata ibu di sebelahku sambil melirik dan tersenyum mengejek ke arahku. “Tau ah bu.” Jawabku sambil memajukan bibir. Ibu itu tertawa. ”Tenang aja, kamu masih muda.” Aku merangkul lengan ibu tadi. Ibu Nina namanya. Teman […]