Hhmm..

Selarut ini.
Entah apa yang ada dipikiran saya. Dan entah mengapa juga tiba-tiba saya memakai kata ‘saya’ di postingan ini.
Tidak seperti biasanya. Biarkanlah, saya hanya tak ingin merusak suasana hati saya saja. Suasana hati?
Yang seperti apa?

Entah.
Saya belum menemukan jawaban pasti atas ini semua. Jadi biarkan tulisan ini mengalir begitu saja dan saya pastikan tidak akan ada edit mengedit sekian puluh kali seperti yang saya lakukan sebelumnya jika ingin membagikan sesuatu disini.

Saya bingung.
Ini aneh, ketika saya memikirkan seseorang biasanya dia hanya hinggap dipikiran saya saja. Lalu setelah itu selesai. Tapi mengapa tidak untuk kali ini?
Seperti ada yang aneh disini. Didalam dada saya. Seperti ada sesuatu yang tertahan namun entah apa itu namanya. Seperti ada sesuatu yang ingin terucap namun entah bagaimana mengutarakannya.

Saya linglung.
Harusnya dengan mudah saya menghubunginya seperti waktu dulu. Seperti malam itu, disaat berbagi cerita selelah apapun kita beraktivitas seharian. Harusnya tanpa sungkan dia menghubungi saya seperti yang ia lakukan tepat beberapa jam sebelum pengulangan hari kelahiran saya karena tak ingin ada seorangpun yang mendahuluinya.

Arrgghh..

Saya tau, masih banyak hal yang harus diselesaikannya. Dan saya tau, saat ini saya tidak bisa berada terus mendampinginya karena masih banyak juga yang harus saya selesaikan saat ini.

Entah saya bisa apa untuknya.

Yang pasti..
Saya merindukan gelak tawanya
Saya merindukan suara manjanya
Saya merindukan pertanyaan-pertanyaan konyolnya
Saya merindukan kiriman semangat melalui pesan suaranya
Dan saya merindukan cerita yang mengalir dari bibirnya

Ah, sungguh saya merindunya.

Saya tau saya tak bisa memeluknya, pun tak bisa menggenggamnya.
Saat ini saya hanya mampu mendoakannya. Berdoa semoga dia baik-baik saja. Berdoa semoga apa yang menjadi harapannya berjalan dengan lancar.

Dan berdoa supaya dia tau kalau sebenarnya saya merindukannya.

Jadi, benar apa yang ada terasa di dada saya ini namanya rindu?

Sudah cukup. Semoga setelahnya saya sedikit demi sedikit merasa lega.

Leave a Reply

