Happy First Anniversary

Pagi-pagi gue udah nerima pesan yang isinya “Happy Anniversary……..”

anniv

*krik*

Gue bingung. Anniversary apaan? Perasaan belom punya pacar. Belom pernah nikah juga deh perasaan. 😐 Oke stop pake perasaannya.

Jadi, hari ini adalah First Anniversary cupahul.wordpress.com \(^,^)/ *lalalayeyeye* *goyanggoyang*jogedan* Ternyata udah satu tahun berlalu semenjak gue memutuskan untuk “Oke.. gue bikin blog.” Sejujurnya engga ujug-ujug (bahasa apa ini? –” ) bikin blog, engga sampe ngedokem di goa juga sih buat ngambil keputusan ini. Tapi pastinya gue inget banget siapakah sosok yang berada di belakang gue yang memaksa dengan halus ngajak buat bikin blog.

Si cantik Sarah Puspita. Yes.. she is. 🙂

2 Maret 2013. Pertemuan gue dan dia pertama kali di FX Sudirman dalam rangka #KumpulTraveloveing dimana saat itu gue kenalan sama dia selaku pacarnya Roy. Saat itu cuma kenalan, lalalala, biasa aja. Ngobrol via twitter sampai akhirnya kita tukeran pin bb dan obrolan ringanpun berlanjut via pesan singkat itu. Ngobrol apapun terutama kesenangan kita sama tulis menulis cerita. 😀

Singkatnya, dia menjerumuskan gue buat bikin blog sementara awalnya gue bersikeras kalo gue udah punya tumblr (ini masuk blog juga apa bukan ya gue kaga ngarti dah. Hahaha) Gue inget banget kalo dia bilang ‘ini tuh beda, coba deh bikin.‘ Sampai beberapa hari setelah dia ngomong itu, dia nanya lagi via bbm ‘udah bikin? mana alamat blognya?‘ :p

Boookk yaa.. gue berasa dikejar-kejar rentenir. Hahahaha. Akhirnya gue bikin dengan alamat…………….hhnngg.. gue lupa. Pokoknya gue sempet dua kali ganti nama. Iye gue selabil itu. Apalo? *ambil golok* Lalu 28 April 2013 kita ketemu lagi di acara launching #SetahunBerkisah dan ngobrol-ngobrol dikit soal blog (iye dikit, soalnya gue telat dateng. Hehe.)

Sejak saat itu gue mulai nulis di sini. Nyeritain apa aja, suka-suka gue lah pokoknya, Meskipun belum konsisten buat nulis tapi ya Alhamdulillah selama satu tahun ini udah ada 31 postingan yang di publish 🙂 *terharu* dan 79 draft yang tersimpan (–,) Huahahaha.. banyakan draftnya. Yaudahlah yaaa. Kalian diam saja, nanti gue publish satu-satu. ( ‘-‘)9

Lalu Sarah? Gue gak ada apa-apa kalo dibanding sama dia :’) Dia lebih sering nulis dibanding gue. Dia lebih sering menuliskan apa yang dia rasakan dibanding gue yang terkadang lebih memilih untuk menyimpan sendiri *ngintip draft*. Gak percaya? Silahkan ke blognya dia, dijamin langsung jatuh cinta sama tulisan-tulisannya yang manis, romantis, uwuwuwu.

*Peluk Sarah*

Thank you so much much much, Muach! :*

Akhir kata, gue mau ngucapin terima kasih juga dari hati yang paling dalam buat siapapun yang udah pernah mampir di hati mari dan juga udah ninggalin jejak di mari. Semoga gue bisa lebih sering berbagi disini.

Aamiin..

Terima kasih.. Terima kasih.. Terima kasih..

thanks

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s