Orang Ketiga ikut PergiDulu

Disuatu siang yang agak mendung syahdu, sambil ngeprint beberapa berkas dengan selownya gue membuka gambar burung biru di bebebububebo. Lalu ada sebuah twit yang berisi ajakan menikah untuk bersenang-senang yang berasal dari sebuah akun yang beravatar bayangan dua orang sedang naik motor. Huwuwuwu..~~ Akunnya siapa? Yak anda benar @PergiDulu ! *bagi-bagi kuwaci* Langsunglah gue meluncur ke ‘rumahnya’ mereka yang sering gue intip buat menuntaskan dahaga gue akan jalan-jalan di luar negeri sanah. Udah banyak negara yang mereka jelajahi, mulai dari negara yang ada di Asia sampe ke #EuropeDulu pokoknya kalo muncul hestek #*namakota/negara*Dulu udah pasti punyanya PergiDulu dan itu artinya mereka lagi jalan-jalan dan itu amat membuat gue iri. Tapi ada yang lebih bikin gue iri lagi. APA? YAK..MEREKA PERGI BERDUAAN DONG. HAHAHAMAUHAHAHA.. DOUBLE IRI! Yaa.. Namanya juga suami-istri sih, yaa.. :p

Jadi, kali ini mereka dengan asiknya mengajak salah seorang dari pembaca setia mereka buat liburan bareng ke Singapore. Aaaaaaaa…. MAU! Kalopun disana nyambi jadi tukang potonya mereka, gue rela, sumpe. *Yang penting diajak jalan-jalan* Kenapa Singapore? Emang disana ada apa? Disana ada Resort World Sentosa dimana banyak tempat bersenang-senang disana. Yiiihaaa.. *obrak-abrik webnya*

Disana kayaknya seru-seru banget *mata berbinar-binar*  *elap iler*. Kok kayaknya sih Cup? Lah iya, kan gue belom pernah kesana. 😐 Gadis katrok ini belom pernah pergi sejauh itu 😦 ditambah lagi sekarang dia kerja sambil kuliah, eh, kuliah sambil kerja, eh.. ya pokoknya itu lah. Gak ada tanggal merah di kalendernya, kesian ya? Iya. *Lah kok ini jadi curhat? ._. *

BACK TO TOPIC

Setelah gue meng-kepo-i si RWSentosa ini gue semakin degdegan. Ini tempat keren banget. Banyak banget atraksi disana, pasti seru. Ditambah lagi kalo gue pergi bareng Mas Adam & Mbak Susan pasti double seru! Eh, triple seru. Gue mau gandengan betigaan sama mereka ke tempat-tempat yang chuchok disana. Emang truk aja yang bisa gandengan? si @cupahul sama @PergiDulu juga bisa gandengan ke @rwsentosaID. Hihi.

Tempat yang paling menarik perhatian gue diantaranya adalah… *jeng jeng jeng* *sundut petasan*

Universal Studio Singapore ! Tempatnya pertunjukan dan atraksi modern yang terinspirasi dari film-film.. Aaaaakkk… Yang waktu itu nonton di bioskop bisa jadi nyata. Aaaakkk… Ada macem-macem, salah tiganya adalah Lost Worldnya Jurassic park, ada Shrek dan ada Madagascar juga dong. Pokoknya gue mau joged “I like to move it move it” disanah! Joged betigaan sama Mas Adam & Mbak Susan pastinya. (–,)

Dan yang paling bikin ngilernya adalah S.E.A Aquarium.

SEA

“Ya Tuhan hamba mau kesini banget dari taun kemaren Ya Tuhan *bersimpuh* Mau mastiin kalo disana ada dugong juga, mau nunjukin kepada mereka-mereka yang selalu aneh kalo saya menyebut dugong Ya Tuhan” Nih ya, Gue ketemu gebetan aja bisa senyum ga berenti-berenti ampe seminggu. Apalagi kalo ke S.E.A Aquarium inih bisa sebulanan lebih senyum gak berenti-berenti kali yak? Hehe. Gak nyambung? Biarin. Weekk..

Setelah berasa ‘tenggelem’ di lautan dan berharap tiba-tiba ada yang melamar disana, gue juga mau main lumba-lumba sama Mas Adam dan Mbak Susan di Dolphin Island biar bisa poto kayak gini..

dolphins

Tuhkan tempatnya seru-seru kan? kan? kan? Kenapa juga gue ngebet banget pengen bareng Mas dan Mbak PergiDulu ini karena eh karena mereka itu bisa dibilang Traveller kelas berat ya (bukan cuma tinju yang ada kelas beratnya loh ya 😀 ). Mereka bisa dengan pinter membagi cerita mereka dengan asik lewat tulisan. Salah satunya lewat twitter. Coba aja dong ya, mereka bisa deskripsiin tempat yang lagi mereka datengin dengan bahasa yang gampang dimengerti, seolah-olah gue  ikut pergi sama mereka. Hadududuu.. ~ Pokoknya disana mau sekalian berguru langsung sama mereka :’)

Dan pastinya disana gue mau mepet-mepet sama mbak Susan buat nanya tips dan trik. Tips dan trik apa? Ya pastinya bagaimana cara menggaet bule macam mas Adam itu (–,) ya siapa tau sambil spa-spa lucu bisa sambil ngulik-ngulik gitu kan. Atau pada saat lagi mamam-mamam kece di restonya #RWSID , gue bisa sambil ngorek-ngorek mas Adam supaya tau sebenernya apa sih yang bikin laki bule demen sama cewe Indonesia. Siapa tau ketemu jodoh disana kan ya ~(-,-)~

Eeeeaaaa..

Apakah ini termasuk perjalanan modus?

Oh tentu tidak, saya tulus mau mengintili Mbak Susan dan Mas Adam ini karena mereka adalah pasangan romantis paporit sayah. Kalau katanya “Jika ada dua orang laki-laki dan perempuan berduaan maka orang ketiganya adalah setan, maka gue rela jadi orang ketiga yang ikut #PergiDulu ke Resorts World Sentosa di Singapore.”

Aheeeyyy \(^,^)/

Advertisements

2 thoughts on “Orang Ketiga ikut PergiDulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s