Ketan Susu

Ada yang udah pernah nyobain ketan susu?
Cemilan sederhana yang komposisinya ya cuma ketan sama susu. Ehehehe. Cetek banget gak sih? Hahaha. Eh tapi rasanya enak loh. Gurihnya ketan putih dicampur sama susu kental manis itu rasa-rasanya sempurna. Setidaknya di mulut gue.

Kalo soal makanan, gue pemilih banget. Gue akui, gue bukanlah pemakan segala. Mau itu makanan berat ataupun cemilan. (Lalu terdengar suara sayup-sayup “pantesan badannya segitu” hahaha) Dan gue cenderung kalo udah suka sama satu makanan, gue gak bakal bosen makan itu terus menerus.

Balik ke ketan susu.
Awalnya yang gue tau ketan itu biasanya dicampur sama parutan kelapa. Standar banget lah. Ketan ini rasanya cenderung agak datar sih menurut gue. Karena dibilang manis engga dibilang asin juga engga dibilang gak ada rasanya tapi ada rasanya. *ribet*
Terus kali ini dipadu padan sama susu kental manis yang rasanya udah pasti manis. *yaiyalah*
Seporsi ketan disajikan di piring kecil lalu dituang susu kental manis diatasnya lalu minumnya adalah teh panas yang dituang langsung dari poci tanah liat. Jangan tanya lagi gimana rasanya. *ngiler*

Hhhmmm…

Waktu itu, gue seperti ketan. Hidup gue ya begitu kurang lebih. Lalu akan ada hal manis yang mendatangi perlahan.

Dia.

Yang nantinya akan selalu ada buat nemenin gue
🙂

Leave a Reply

