Sebuah Percakapan

Reyno: Menurut elo, gue bisa move on engga, Sya?

Resya: Move on itu bukan tentang bisa atau engga, Rey. Tapi mau atau engga. Semua orang bisa move on, tapi engga semua orang mau ngelakuinnya.

Reyno: Gitu ya?

Resya: Hu um.

Reyno: Besok gue mau ketemu dia. Kira-kira bakal gimana ya jadinya?

Resya: Kalo elo udah biasa aja sih ya engga bakal gimana-gimana. Kecuali masih ada rasa yang gimana gitu..~~ jadinya ya pasti gimana-gimana.

Reyno: “ ~~~ “ elo itu pasti nadanya nyebelin banget ya Sya? *getok*

Resya: Hahahahaha.. masih apal sama nada suara gue emang?

Reyno: Menurut elo?

Resya: Gue udah beda sih. Kita terakhir ngobrol langsung kan tiga taun lalu. Sebelum gue pergi. Sekarang gue udah lebih elegan. Hahaha

Reyno: Hahaha.. Iye percaya. Tambah cantik juga kok sekarang.

Resya: *blushing* Aaaaahh elo mah Rey.

Reyno: *siram*

Resya: yeee… fokus, focks.

Reyno: Hahaha. Iya iya.

Resya: Udah siap lahir batin mau ketemu besok?

Reyno: yaa.. siap engga siap sih, Sya. Gue mau ngeyakinin diri gue juga sih kalo gue emang bener-bener gak ada perasaan lagi sama dia.

Resya: caranya?

Resya: eh gue sambil makan ya.. sorry kalo balesnya agak lamaan

Reyno: sip sip. Gue cerita aja dulu ya

Resya: oke..semoga gue engga ketiduran.

Reyno: weeyy.. masih siang.

Resya: Disindang udin malem cyin.

Reyno: IYA MAK LAMPIR. GUE JADI CERITA APA ENGGA INI?

Resya: …………………………..

Reyno: Oke. Selama ini gue ngerasa berjuang sendirian. Semacam jatuh cinta sendirian. Lama-lama ngerasa dia kayak terpaksa sama gue. Meski dia engga bilang. Tapi sikapnya dia semakin kesini semakin keliatan.

Resya: Tau darimana kalo dia terpaksa?

Reyno: Tau mayat hidup gak?

Resya: YANG NAMANYA MAYAT ITU YA UDAH MATI, REY. 😦

Reyno: Hahahaha.. kepsloknya jebol?

Resya: HO OH. Eh tapi gue jadi merinding sumpah.

Reyno: Sorry.. sorry.. tapi gue serius. Dia semakin kesini kayak manut aja gitu sama gue dan engga ada tek toknya lagi. Yaa.. kayak yang gue ceritain ke elo kemaren lah.

Resya: Hhhmmm… Percaya engga kalo apa yang kita lakuin itu pasti akan berbalik ke kita?

Reyno: Percaya kok. Tapi kenapa apa yang gue lakuin buat Neira engga berbalik ke gue?

Resya: Yaa.. mungkin bukan dia orangnya.

Reyno: Gue…………………….bingung.

Resya: Gini deh, contoh gampangnya adalah elo donorin darah rutin itu buat ngebantu orang yang butuh darah, kan? Misalnya yang nerima darah lo itu si A. Nah.. suatu hari, elo butuh darah juga. Belum tentu si A yang akhirnya donorin darah buat elo. Bisa aja orang lain. Gitu juga soal cinta.

Reyno: *mikir*

Resya: Apapun yang elo lakuin atas nama cinta, suatu saat akan berbalik ke elo. Perlakuan cinta yang nantinya dterima itu tergantung bagaimana memperlakukan cinta itu sendiri, Rey. Bingung?

Reyno: dikit sih

Resya; SAAMAA.. Hahahaha. Ya pokoknya elo ngerti maksud gue kan?

Reyno: Semacam, gue jatuh cinta sama Neira tapi justru bukan Neira yang jatuh cinta balik ke gue tapi bisa jadi elo yang jatuh cinta sama gue?

Resya: wait… napa gue? *asah golok*

Reyno: Hahaha.. misalkan, Sya. Rasa cinta gue pasti berbalik tapi belum tentu dengan orang yang gue mau ya?

Resya: That’s the point, bro. Elo orang yang beruntung kalo ternyata elo jatuh cinta dengan seseorang dan dia juga jatuh cinta sama elo. Menurut gue sih gitu. Ehehehe..

Reyno: Curhat, Sya?

Resya: Diiiaamm…. *getokin* Eh elo engga kerja?

Reyno: Tadi lagi meeting, gue puyeng eh pas banget elo online, gue sapa aja. Sekarang lagi break sih.

Resya: oohh.. yaudah, gue ngantuk. Hehehe. Ini udahan kan?

Reyno: oke sip sip. Thank you pencerahannya 😀 nanti gue cerita lagi. Thank you banget ya, Sya.

Resya: You’re welcome, Rey. See you Tomorrow.

*Resya is sign out*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s