Bundo menjejak Madrid

Buuunndooooooo…..
Aaaaakkk… Gue depan rumah elo tadi, saat gue nelpon. Nelpon yang tadinya mau bilang “bundoo..gue depan rumah.” Tapi semua buyar saat lo bilang udah dijalan. Hiks..
Salah gue juga sih kemaren-kemaren kemane aje gitu yee. Maafkan bundoo.. Huhuhuhu. Tapi kesibukan syuting saya tak bisa diganggu. *dikeplak*

Fiiuuhh.. *ceritanya menghela napas*

Kita terakhir ketemu kapan sih?
Atau kalo lupa, coba gue ganti pertanyaannya.
Terakhir kita ketemu lagi ngebahas laki yang mana ya? HUAHAHAHA..

Udah siap banget nginjek Madrid, buk?
Ini supaya lo mudah melupakan ilmu-ilmu fisika yang bertahun-tahun menemani yak?
Mau move on ampe segitunya banget bu..~~

HUUUAAA..

Gue kaga tau mau nulis apa lagi, karena eh karena SESUNGGUHNYA GUE MAU MELUK ELO TADI..!!
Ah sudahlah, nasi sudah menjadi bubur, dan sudah tentu warung nasi kucing akan kehilangan sosok kita berdua selama setahun kedepan. (((SOSOK)))
Warung nasi kucing tempat berbagi cerita setelah sekian lama. *tsah* *kibasponi* *ponibundo*
Hanya berbekal dua bungkus nasi masing-masing, lalu segelas es teh manis. Maka mulut pun tak berhenti mengunyah dan bercerita.

Well..

Semoga lancar belajarnya disana ya, bundo
Lancar adaptasinya
Ibadahnya jangan ditinggalin
Sering-sering skype-an sama keluarga
Pokoknya tetep harus jadi wanita yang kuat, kece dan menggelora *INI APA?*

Pasti nanti..
Elo punya kehidupan yang berbeda dari sebelumnya
Tapi pasti nanti..
Elo pulang udah lebih hebat dari sekarang
Lebih dewasa dari sekarang
Dan lebih banyak punya cerita buat nanti kita ngobrol di nasi kucing lagi..

Untuk sementara..
Kita gak bisa berbagi peluk
Untuk sementara..
Kita gak bisa bercipikacipiki yang berlanjut curhat
Tapi sampe kapanpun..
Kita selalu bisa saling mendoa meski berbeda benua.

*PEEEEELUUUUUK*
I AM GONNA MISS YOU BUNDO..
AAHH.. GUE NULISNYA SAMBIL MENITIKKAN AIR MATA, GIMANA TADI GUE JADI KETEMU AMA ELO. BANJIR WISMA ASRI. AHAHAHA.

Ditunggu update-an kehidupan di Madrid yaa..~~
Eh, bagi id Skype sinih.

Sekali lagi,
SUKSEESS YAA DISANAAAA
:”)

*PS: Tulisan ini khusus buat Bundo Disa Riliana yang besok pagi akan memulai perjalanan barunya di benua lain*

Leave a Reply

