Sumpah, Aku Sayang Kamu

Hari ini 28 Oktober 2015
Hari Sumpah Pemuda sih, kata orang-orang.
Entahlah, aku sih lagi engga mau peduli sama yang orang lain lakukan. Mereka mau berdemo meneriakkan tentang apapun yang justru malah tidak tepat sasaran ya suka-suka mereka. Aku sih cuma menyayangkan tindakan mereka yang malah merugikan orang lain.

Ah sudahlah.

Ada apa di sumpah pemuda tahun ini?
Yang aku tau, ada kamu yang sudah pulang dari luar kota. Yeeiiyy. Meskipun kita belum bisa ketemu, huhuhu. Tapi setidaknya jarak kita sudah lebih pendek. Yeeiiyy (lagi). Weekend cepatlah dataaang.

Btw, kenapa sih para pemuda dahulu sampai harus bikin sumpah-sumpah segala?
Dari yang aku baca-baca sih ya ini supaya membangkitkan rasa nasionalisme. Supaya para pemuda pemudi ini tau dan merasa bahwa mereka tidak berjuang sendiri-sendiri. Ketika mau mencapai sesuatu demi kemajuan bangsa, mereka harus ingat bahwa mereka ini (para pemuda pemudi) bisa berjuang bersama.

Berjuang sendirian itu melelahkan, tapi mengasyikan jika berjuang bersama.
Berjuang sendirian itu menyakitkan, tapi menyenangkan ketika berjuang bersama.

Jadi, kamu mengerti maksud aku?

Sumpah, aku sayang kamu.
Kemarin
Hari ini
Semoga seterusnya akan seperti ini
Ehehehehe.

P.s:
“Selesai meeting tadi, tiba-tiba aku ingat lagu ini

Leave a Reply

