The Premiere

Kece ya judulnya? *muncul-muncul muji diri sendiri*

Kemarin, gue sama adek yang kecil namun berbadan besar janjian buat nonton film SPECTRE yang sedang heitz itu. Awalnya nonton film ini udah diniatin mau nonton sama ayah, mama dan adek gue. Namun ternyata ada oknum (sebut saja mama dan ayah) yang nonton itu film duluan -____- sungguh curang. Tapi yasudahlah yaa, emang saat itu pas banget bokap libur, gue belom balik kerja dan adek gue belom balik sekola.

Adek bontot ngambeklah karena ditinggal nonton. Sementara gue selow-selow aja. Hahahaha. Hingga akhirnya gue memutuskan Sabtu kemaren, “yuk nonton Bond, tapi weekday aja. Mehong.” (Hahahaha…kakak yang gak mau rugi) untungnya si adek setuju-setuju aja. Yaiyalah orang gue yang bayarin dia.

Selasa siang , gue line si adek
Kurleb begini chatnya
“Pengen nyobain The Premiere deh”
“Aku sih yes. Asal dibayarin”
“Tapi ai tak beliin bensin ya?”
“Oke, asal beliin chatime atau hokben”
-_______- asli ni bocah gak mau rugi.

Kami nonton di The Premiere Summarecon Mall Bekasi (selanjutnya akan disebut SMB). Begitu masuk area bioskop SMB, kami langsung ke area The Premiere yang punya ruangan khusus yang cencunya berbeza dengan XX1. Hihihi.. *dadahdadahsamarakyatjelata* *laludilemparmercon*

Tempat yang pertama dituju pastinya pembelian tiket dong. Di sini aja udah beda. Kalau mau pesen tiket, kita akan dipersilahkan duduk sama mbaknya. Sementara nonton biasa kan diri aja tuh kan yaa beli tiketnya. Lainnya sih sama. Mbaknya nunjukin kursi kosong dan kita pilih mau di mana. Tapi begitu selesai bayar… jeng jeng..

image

Lalu begitu dibuka……

image

Sudahlah, gue gak komen lagi soal penampakan tiket yang sungguh elegan.

Ohiya, sewaktu masih di mbak tiket, kami disamperin maz maz yang menawarkan makanan dan minuman. Jadi pelayanannya adalah pesen tiket sekalian pesen cemilan, tapi bayar cemilannya sih teuteup kudu ke kasir yang mirip open bar.

Selesai bayar membayar, kami masuk ke theater 1. FYI, The Premiere SMB punya 2 theater dan kemarin 22nya nayangin Spectre.
Kami masuk tepat jam 18.15. Agak ngerasa rugi juga sih, biasanya udah duduk manitz sebelum jam mulai film, hahaha. Begitu masuk studio……

*cengo*
WOW (dalem hati)

image

Lalu kami berdua langsung duduk…..

*gue liatliatan sama si adek*
Dan kami berdua langsung komen “KURSINYA EMPUK BANGET” (dengan suara pelan tentunya)

*nengok ke belakang*
*ngeliat bapak-bapak lagi selonjoran make selimut*
“IH ADA SELIMUTNYA”
Eh tapi ada di mana itu?

Tiba-tiba ada seorang mbak yang nyamperin kursi kami entah dari mana datangnya. Lalu ngasih tau kalau selimut ada di laci dan nunjukin cara kerja tombol yang ada di tiap kursi yang fungsinya adalah untuk mengubah bentuk kursi dari tegak jadi selonjoran. Dalem hati “WIIHH CANGGIH”

Lalu film dimulai.

Saking empuknya, atau saking capeknya gue atau malah emang ada part yang lumayan membosankan di film itu, tiba-tiba gue kebangun dari tidur >< hahahaha. Kayaknya sih ketidurannya engga lama, soalnya gue masih nyambung pas nonton filmnya lagi.

Begitu selesai filmnya kami ke toilet yang masi ada di area si The Premiere. Dan ternyata permirsa…toiletnya juga beda sama yang bioskop biasa. Hadeeuuhh.. totalitas banget emang si The Premiere.

Intinya sih menurut gue engga rugi lah nonton di The Premier SMB. Karena kemaren itu jatohnya weekday jadi harga tiketnya 60.000. Kalo mau dibandingin sama XX1, anggep aja gini. Nonton film normal XX1 harganya 30.000 + tiket yang elegan 5.000 + kursi yang empuk 15.000 + toilet yang bagus 10.000 pas jadi 60.000.

HAHAHAHAHAHA. GILING GUE PERHITUNGAN BANGET.

Ohiya tapi ada sedikit rasa kecewa buat gue, panjangnya si kursi diposisi mentok selonjoran ternyata gak cukup menopang kaki gue yang gak panjang-panjang banget kok. Tepatnya telapak kaki gue masi menggantung, jadi gue lebih sering ngelipet kaki. Tapi tetep nyaman sih. Ehehehe.

Btw, masih banyak model kursi buat nonton sih. Di XX1 ada 3 macem, yang biasa, The Premiere ini sama IMAX (CMIIW) Sementara si blitz lebih banyak. Ada yang biasa, Velvet Class yang dicobain Sarah , Sweet box yang dicobain Ce Olip , dan masi banyak lagi.

Satu lagi, The Premiere ini ndak cocok buat pasangan yang mau ndusel-ndusel unyu sebab kursinya terpisahkan oleh meja kaca tempat naro makanan. Fufufu. Dan susah buat ngobrol juga. Mulut gue suka kreatif kan ya, jadi kemaren rada susyeh mau rumpi ama si adek. Kudu nyodorin badan dulu. Ngahahahaa.

Sekian pengalaman nonton The Premiere, nantikan gue nonton di mana lagi ya.. *sok iye* Sebab kita harus punya prinsip, seenggaknya sekali seumur hidup lo udah nyobain semuanya (–,)

Bhaayyy…~~

Advertisements

7 thoughts on “The Premiere

  1. Huahhahaha. Aku juga kayak adekmu, ga dibayarin mah ga bakal nonton Premiere πŸ˜› Tapi ya gitu deh, saking cozynya malah bikin bobok dan berasa rugi LOL.

  2. Pingback: Nyicip IMAX | istana bintang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s