(Sempat) Berhenti Nge-Path

Ceritanya adalah di hampir penghujung 2015 kemarin gue sempet ngerasa begitu kecanduan sama Path. Bentar-bentar buka path, scroll scroll, kasi emote, kasi komen, dan juga bentar-bentar posting. Sampe suatu hari ngerasa jenuh, bosen. “Gini aja nih isinya?” Lalu gue merasa ada yang salah sama diri gue sendiri. Apakah gue iri dengan postingan mereka? Bisa jadi. […]

Happy 2016

SELAMAT TAHUN BARU..~~ *lempar bom* *pletekin mercon* Udah telat dua belas hari sih, tapi gakpapa~ kan masi Januari. Euforia tahun baru masih kecium-cium lah ya. Kembang api juga suka masi mbledos di langit sekitaran komplek gue. Luar biasa banget kan Bekasi?? GIMANA DUA RIBU LIMA BELASNYA? Yaaa giiiiituuuudeeee. Pada akhirnya kita bisa apa sih sama […]