Happy 2016

SELAMAT TAHUN BARU..~~
*lempar bom*
*pletekin mercon*

Udah telat dua belas hari sih, tapi gakpapa~ kan masi Januari. Euforia tahun baru masih kecium-cium lah ya. Kembang api juga suka masi mbledos di langit sekitaran komplek gue. Luar biasa banget kan Bekasi??

GIMANA DUA RIBU LIMA BELASNYA?
Yaaa giiiiituuuudeeee. Pada akhirnya kita bisa apa sih sama yang udah kita lewatin? YA BERSYUKUR DONG~~ Alhamdulillah masih idup. Masih punya pekerjaan. Masih punya keluarga. Masih punya sahabat-sahabat dan masih punya yang lainnya. Ciiyee~~ ehem~~ piwit~

Apa yang gak punya, ya udah…. mungkin belum waktunya *melirik sepatu-sepatu dan tas mehong di etalase tokotoko* *menatap diri sendiri didepan kaca* hahaha.

2015 itu akhirnya selesai magang dan sidang magang. Alhamdulillah~ tapi masih ada sidang proposal dan skripsi, semoga bisa wisuda 2016 yaa.. mohon doanyaa..

2015 itu keadaan hati sudah lebih baik, sudah bahagia Alhamdulillah :”)
Semua yang sempet jadi pertanyaan pun udah kejawab semua. Ya namanya manusia emang suka gak sabaran sih, padahal kalo udah waktunya juga pasti terjadi kok. *ini bahas apa? Ya bebas*

2015 itu udah engga gedebukan sendiri di kantor, karna dapet partner kerja baru, yang asik, yang pastinya bisa kerja sama yang baik.

2015 itu akhirnya bisa ngewujudin traveling sekeluarga full (ayah, mama dan dua adek gue) ke luar kota sekalian taun baruan \0/ wooohooo… Alhamdulillah.. Semoga bisa sharing di sini kemana aja kemarin sekeluarga.

Mari menjalani 2016 dengan lebih bahagia..~~
Semoga segala niat baik dilancarkan..~~
Aamiin..
*hug*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s