Keribetan Pulang Bekasi

Ceritanya sore tadi begitu gue sampe Stasiun Cikini langsung liat di layar dimanakah posisi commuter line jurusan Bekasi. Ternyata lagi di Cikini, lari lah gue buat naik ke peron. Tapi begitu sampe peron, itu kereta udah nutup aja dong pintunya. *ngosngosan* Dan ternyata dia berenti lagi tepat di ujung peron depan Cikini. WHY OH WHY?? […]

Memenuhi Undangan

Di usia seperempat abad merupakan usia di mana akan seringnya mendapat undangan. Ya gak sih? Apa cuma gue doang? Oh pasti tidak..~~ Pasti kalian juga pada sering dapet undangan, kan? ngaku! Atau kalau gak dapet undangan pasti temen kalian dikit *lah, malah ngejudge* Pokoknya akan ada saat di mana dalam sebulan nerima undangan 2 lah […]

Pos Penting 2016

Di usia yang masih terbilang cukup belia ini (–,) sesungguhnya gue udah mulai memikirkan kemanakah uang seharusnya dihambur-hamburkan. Iihh banyak duit banget kesannya kan. Hahahaha. Mulai mikir buat beli ini, buat beli itu, buat bayar ini, buat bayar itu. Bayar? Emang gue make kartu kridit? Oh tentu tidak….~~ Manalah berani gue bikin kartu kridit. Untuk […]