Setidaknya Ada Satu

Akhirnya sidang proposal… iiihiiiyy…

Betewe bukan itu yang mau gue bahas sih. Hihihihi..

Bener gak sih kalo setidaknya kita cuma butuh satu orang yang percaya kalo kita bisa melakukan sesuatu?

Gue merasa statement barusan benar adanya. Kenapa?

Beberapa hari yang lalu gue ngobrol sama temen kampus yang mana dia cerita kalo sebenernya dia itu udah males banget ngelanjutin kuliah karena bla bla bla yang bikin dia ribet. Gue gak heran sih. Sebagai bayangan, kami ini kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah. Ya whatever you wanna say lah yaa.

Hingga akhirnya dia ada di titik kalo “oke, gue udah males dengan segala keribetan ini. Kuliah sambil kerja ini jelas-jelas big disaster buat gue. Idup gue berantakan. Asli

Hhhmmm..

Gue gak heran sih. Gue pun membenarkan apa yang dia bilang. Idup gue juga rada berantakan. Hahaha.

Tapi diakhir dia bilang “kalo gue gak sama dia, paling ini kampus udah bener-bener gue tinggalin.”

Gara-gara satu orang.

Dia akhirnya bertahan.

Gue senyum, sambil nanya “masa sih?”

dan dia jawab “iya banget, gue bener-bener udah males. Tapi dia ngasih tau gue kalo ini tuh bentar lagi selesai. Sayang banget kalo gue tinggalin. Dia percaya gue bisa. Padahal gue ga yakin kalo bisa nyelesein.”

“Akhirnya sampe dititik ini juga kan? tinggal selangkah lagi kan?” sahut gue

“iya sih. Gue kadang gak percaya aja kalo gue bisa. Tapi ternyata nih sekarang gue bareng sama elo. Hehe”

Lalu gak lama dia dipanggil buat sidang proposal, sebelum gue.

Gue senyum kecil sambil ngeliat dia ngelangkah ke ruang sidang.

Lalu gue jadi mikir.

Omongan dia bener juga.

Gue bisa akhirnya selesai proposal juga karena ada satu orang yang terus ‘ngejar’ gue.

Gue akhirnya ‘bisa’ juga karena ada yang ngeyakinin gue kalo gue bener-bener bisa.

šŸ™‚

Well.. sebelumnya gue terlalu malas menyelesaikan ini semua, kenapa? persis seperti apa yang temen gue bilang tadi. Ribet. Asli.

Tapi akhirnya gue menemukan satu orang yang percaya gue bisa.

Setidaknya ada satu orang yang yakin kalo gue bisa nyelesein apa yang udah gue mulai.

Kuliah gue. Harus selesai semester ini.

35d8e61e996797bef3963bd08a5eea56

Sepakat? *wink*

Leave a Reply

