Ngemil di Bogor

Hai guys..

Di suatu hari yang random, gue pengen banget makan makaroni panggang. Gara-gara apa? tak lain dan tak bukan karena abis liat postingan di instagram. Sungguh racun memang. Lalu saat ngobrol-ngobrol pas jam makan siang di kantor, tercetuslah buat “kenapa kita engga ke Bogor aja? di satu jalan itu kan banyak tempat makan.” kata seorang wanita yang jarang menaati peraturan untuk memakai seragam sesuai hari.

Akhirnya kami pergi juga ke Bogor. Siapa aja personilnya? Setelah melempar ke grup, akhirnya yang ikutan cuma Gue (+adek gue), wanita yang tadi nyeletuk, nona gembul, seorang Uda dan seorang dokter cantik.

Kami berenam janjian ketemuan jam 10 di Stasiun Bogor. Karena kami orang Indonesia, sudah pasti ada aja yang telat. *lirik dua orang*

Setelah semua kumpul, akhirnya kami berangkat. Dari Stasiun Bogor cukup naik angkot 03 sekali. Gak lama sih tau-tau udah sampe deh.. Di mana? di Makaroni Panggang Bogor~~

Apa yang dipesan?

img_20161105_114756

Makaroni mailaf ❤

Ya udah pasti makaroni panggangnya dong. Ada 3 ukuran, yaitu small, medium dan large. Ada 2 jenis makaroni juga, biasa sama yang spesial. Bedanya apa? diisinya pastinya lah ya (terus tapi gue lupa apa aja perbedaannya :p)

Selain makaroni panggang, kami juga pesan klapertart. Biar apa? biar asin dan manisnya seimbang dong ya~ seperti hidup~~. Si klapertart juga ada 3 ukuran, small, medium, dan large.

img_20161105_114809

duh..aku lemah sama ini.

Berhubung kami mau menjelajahi sepanjang jalan kenangan, disepakatilah untuk pakai sistem sharing (–,). Kami pesan makaroni panggang spesial medium sama klapertart medium. Minumnya? sharing juga dong. Wkwkwk. Pesen 1 pitcher lemon tea. Padahal di menu gak ada pilihan pithcer, tapi kami tanya aja, eh ternyata bisa pake itu, yaudahdeh. HIDUP SHARING!!

Jangan tanya rasanya, ENAK POKOKNYAA, KAKAAAAA..~~

Begitu semua ludes, kami masih senderan di kursi masing-masing. Kenyang, cyin. Oiya, kami pilih buat makan di lantai dua. Kenapa? Ya gakpapa sih, biar seru aja. Soalnya di bawah keliatan agak ramai dan di atas keliatannya lebih sepi. Mungkin orang-orang pada males kali ya buat naik. Padahal di atas itu lebih adem, lebih banyak angin semilir sepoi-sepoi gitu. Dan pastinya gak terlalu bising.

img-20161105-wa0018

ruangan ini milik kita~~

 

Sebelum ke tempat selanjutnya, kami solat dulu. Alhamdulillah yah tempat solatnya layak. Adem. Meskipun deket dapurnya mereka tapi musholanya engga sumpek. Jadi sambil solat sambil semilir lewat wangi makanan di hidung gitu. Hahaha.

Begitu selesai, kami segera turun buat beli makaroni dibawa pulang. Kalo dibawa pulang cuma ada dua ukuran, medium sama large. Eh tapi ternyata di bawah juga ada tempat makan di tengah kebun gitu. Yaudah numpang foto aja. Hahaha.

img_20161105_130721

numpang numpang.. numpang numpang…

Oiya, untuk 1 makaroni panggang medium spesial, 1 klapertart medium dan 1 pithcer lemon tea itu menghabiskan sekitar dua ratus ribuan buat berenam. MURAH KAN? Buat ngemil cantik, ngobrol lucyu gitu sih termasuk murah ya menurut gue. Yang pasti bikin kenyang dan gak bikin gendut (yakali segitu doang bikin gendut -__-)

NEXT

Kami jalan kaki ke Pizza Kayu Bakar di Kedai Kita. Deket banget dari Makaroni Panggang tadi. Cuma beda gang gitu lah.

Ada dua pilihan tempat juga di Kedai Kita, di atas sama di bawah. Yang di bawah udah keliatan rame banget dan rasanya rada sumpek gitu, jadilah kami ke atas. Sampai atas juga rada penuh sih tapi masih ada satu meja kosong akhirnya kami duduk di situ, berenam. Haha. Yaa dimuat-muatin lah yaa. Kami kan kecil-kecil

Apa yang dipesan? Ya pizza kayu bakarnya dong~ Ada beberapa best seller dan yang kami pilih adalah Pizza Chicken Funghi (kalo gak salah namanya ini) sama kentang goreng. Minumannya gak ada pilihan pitcher kali ini jadi pada mesen masing-masing.

Setelah pesan, kami diminta buat nunggu. Okelah. Oiya sistemnya di Kedai Kita adalah bayar duluan. Jadi, pesen –> dapet bill –> bayar –> pesenan dateng.

Menurut gue tempatnya sih lumayan asik buat ngobrol, ngumpul-ngumpul, foto-foto. Mau bareng keluarga pasti seru, bareng temen-temen juga asik, apalagi bareng kekasih~ fiifiiw… buktinya ada pasangan yang…..(tak sanggup gue ceritain di sini, biarlah menjadi kenangan kami yang waktu itu ada di TKP aja. wkwkwkwk)

img-20161105-wa0032

misi mas mba…….

Balik ke pelayanannya, LAAAMAAA DOOOONG…… rasanya mau banting meja bok. Es teh manis aja lama. Mungkin abangnya metik teh dulu di puncak -_-. Apa karena rame banget? Apa karena kami di lantai dua jadi agak terabaikan? Entahlah..

Yang pertama dateng si kentang goreng…baru si pizza nya. UNTUNG ENAK..!! Kalo engga enak bisa gue acak-acak nih tempat -__-

Gak lama udah ludes aja dong. Yaiyalah cuma mesen dikit. Hahaha. Yang penting udah nyobain ya.

Perjalanan ngemil di Bogor ini lumayan deh ya. Sekitar kurang lebih lima jam kami nyobain dua tempat ya lumayan lah yaa..

NEXT

Makan seblak di Bandung?? apa makan rendang di Padang??

Advertisements

5 thoughts on “Ngemil di Bogor

  1. Baca dari atas sampe bawah, eh bagian yg paling seru g diceritain..wkwk.. pdahal itu yg bikib ngakak abisss 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s