25 Ditambah Dua

Hari ini seru ya. . Setidaknya buat gue.  Menyambut hari ini dengan keheningan, tidak ada hingar bingar rentetan whatsapp ataupun sms seperti tahun tahun sebelumnya. Bukan merahasiakannya hanya saja memang seperti ini seharusnya. Menjadi seseorang yang diingat bukan karena “pengingat” tapi karena memang selalu diingat.  Hari ini gue merasa lebih dewasa, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya […]

CLBK AADC 2

Ini iseng aja sih sebenernya… Karena baru nonton si Ada Apa Dengan Cinta 2 ini. Hahaha. Sebab ga minat nonton filmnya dan gue malah beli buku puisinya. Sungguh antimaintream bukan?  Tiba-tiba inget film ini karena pas taun baru kemarin muncul di tv tapi gue ga sempet nonton, alhasil minta dicariin aja filmnya. Entar gue tonton […]

Partner (2)

Sebelum hari berakhir..  Masih banyak yang mau saya sampaikan sama kamu di hari spesial ini sebenarnya Saya tau kamu tidak suka keramaian, saya tau kamu tidak suka kehebohan, makanya saya menulis ini diam-diam Ah, tidak diam-diam juga karena pasti saya akan kasih link ini ke kamu Terima kasih karena bersedia membiarkan saya menemani kamu bertambah […]

Patah Hati karena Bell’s Palsy

Halo…. Selamat tahun baru \(^,^)/ Semoga 2017 lebih banyak mendapat kebahagiaan dan keberkahan. Aamiin. Rencana yang udah disusun dilancarkan. Aamiin. Pokoknya semua yang baik-baik semoga berjalan lancar. Aamiin. Banyak yang terjadi di 2016. Di mulai dari tahun baru sekeluarga lengkap berlima. Bisa pergi ke berbagai daerah. Bisa ngerjain banyak hal. Bisa akhirnya sidang proposal dan […]