CLBK AADC 2

Ini iseng aja sih sebenernya…


Karena baru nonton si Ada Apa Dengan Cinta 2 ini. Hahaha. Sebab ga minat nonton filmnya dan gue malah beli buku puisinya. Sungguh antimaintream bukan? 

Tiba-tiba inget film ini karena pas taun baru kemarin muncul di tv tapi gue ga sempet nonton, alhasil minta dicariin aja filmnya. Entar gue tonton kalo sempet (dan kalo inget) wkwk. 

Okedeh. Mulei… 

Pasti udah pada banyak yang nonton kan ya? Jadi ini yang mau gue bahas adalah (((intisari))) nya aja. 

Cerita pertemanan Mbak Cinta dan teman-temannya tak usah diragukan lah ya. Tapi ini gue bukan bahas mereka juga sih karena yang lebih seru dibahas adalah tentang Mbak Cinta dan Mas Rangga. 

Emang bahaya sih ya sama CLBK alias Cinta Lama Belom Kelar. Masi ada gremet-gremet penasarannya gitu pasti. Apalagi kalo dikasih angin seger buat meluruskan apa yang udah terjadi di masa lalu.

Matik gak ngana? 

Mbak Cinta cerita panjang lebar, marah, nampol, pergi, tapi terus balik lagi nyamperin Mas Rangga :”))) weeeyyy… 

Sampe akhirnya Mas Rangga cerita kenapa dia (((gituin))) Mba Cinta. 

Luluh lantak gak sih lo kalo ada cowo yang bilang “saya ngerasa bakal nyusahin kamu kalo sama kamu terus” ? 

HHEEEEYYYYY…. 

Gue sih gak luluh ye ama yang model begituan. MONMAP NEH MAS RANGGA.. Sampe pas nonton gue ngomel “ Diiihhh apaan banget. Usaha dulu kaleee. Udah nyerah aje kalo bakalan nyusahin. Usaha dulu wooy.. Usaha”

Lalu akhirnya Mbak Cinta memaafkan. Semudah. Itu. Setelah. Sepuluh. Tahun. Hee. Loow~

Ya namanya juga CLBK sih ya. Syusyeh emang. 

Yang janjinya cuma ngobrol sejam dua jam sampe akhirnya tau-tau sore. Lalu janjian ketemuan pas dinner sama temen-temennya. Tapi nyatanya apah? Lupa waktu hey~ 

Tapi si Mas Rangga ini bener-bener ya. Dia tau gimana cara ngambil hatinya Mba Cinta lagi. Pake segala dibawa ngeliat sunrise. Gimana ga bikin hati Mbak Cinta gremet-gremet cobak? 

Tapi emang seru sih dibawa ke tempat yang kita belom pernah kesana sebelumnya terus tau-tau dikasih kejutan yang huuwooww…  #eeeaaaa

Eh tapi gue juga kaga mau sik diajak malem-malem ngelewatin macem hutan begitu. Horor banget, meeenn….  Makasi loh Mas Rangga, coba cara lain aja gimana?

Lalu Mbak Cinta ini……

Plislah Mbaakk.

Itu lakik cem Mas Trian yang tinggi. Eksotis. Oke. Bahu Bidang. Lakik bingit. Pengusaha muda. Kok bisa-bisanya kelempar gitu aja. Duuh.. ~

Mbak Cinta mungkin ga inget udah make cincin. Udah dilamar. Udah pen kewong. Tapi masa lalu datang tiba-tiba menjawab rasa penasarannya. 

Duh mba.. Istighfar coba. 

Ada yang pernah bilang sama gue, “kalo lo mau nikah pastiin masa lalu lo dan masa lalu pasangan udah kelar

Hhhmmm.. 

Mungkin ini pas dengan kejadian Mba Cinta dengan Mas Trian. 

Hhhmmm.. 

Terlepas dari siapa yang salah atau benar antara mba dan mas ini.. Yasudahlahyaa.. 

Tiap keputusan ada konsekuensinya. 

Mba Cinta tetep akhirnya nikah sama Mas Trian dan bener-bener ninggalin Mas Rangga ya monggo.

Mba Cinta balik sama Mas Rangga yaudah. 

MUNGKIN MEREKA JODOH.. KAN KALO JODOH BIAR HUBUNGANNYA RIBET KEK MANA JUGA PASTI BALIK LAGI.. ~~

Pesan yang bisa dipetik adalah kuatkanlah imanmu ketika akan menikah. Sebab halangan dan rintangan akan menerpa lebih dahsyat. *lebay*

Sekian dan terima kasih sudah membaca hal yang kurang berfaedah ini. Wkwk. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s