25 Ditambah Dua

Hari ini seru ya. . Setidaknya buat gue.  Menyambut hari ini dengan keheningan, tidak ada hingar bingar rentetan whatsapp ataupun sms seperti tahun tahun sebelumnya. Bukan merahasiakannya hanya saja memang seperti ini seharusnya. Menjadi seseorang yang diingat bukan karena “pengingat” tapi karena memang selalu diingat.  Hari ini gue merasa lebih dewasa, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya […]

Happy First Anniversary

Pagi-pagi gue udah nerima pesan yang isinya “Happy Anniversary……..” *krik* Gue bingung. Anniversary apaan? Perasaan belom punya pacar. Belom pernah nikah juga deh perasaan. 😐 Oke stop pake perasaannya. Jadi, hari ini adalah First Anniversary cupahul.wordpress.com \(^,^)/ *lalalayeyeye* *goyanggoyang*jogedan* Ternyata udah satu tahun berlalu semenjak gue memutuskan untuk “Oke.. gue bikin blog.” Sejujurnya engga ujug-ujug (bahasa apa […]

Setengah tahun berlalu..

Tepat setengah tahun yang lalu, ada yang ulang tahun.. Ciyee.. Siapa tuh? Ulang tahun ke berapa? 23 Tua? Maca? Masi muda? Terserah deh ya. Di ultah kali ini sungguh bener-bener beda dari ultah-ultah sebelumnya. Karena ini adalah pertama kalinya gue merasakan umur 23. Yeeiiiyy.. Lalalayeyeye.. *dilemparbaskom* *semuaumurjugapertamakalinyadong* Baiklah.. Peralihan dari 22 ke 23 sungguh menguras […]