Petunjuk Penyelamat

Siapa yang pernah bete kalau mau pergi ke sebuah acara tapi petunjuk jalannya gak jelas? Saya~ Siapa yang pernah emosi kalau udah ada peta petunjuknya tapi masih gak nemu juga karena ‘tanda’ keberadaan acaranya kurang? Saya~~ Oleh karena itu lah hamba tidak ingin menyusahkan dan bikin emosi tamu undangan yang akan hadir di acara nikahan […]

Sebuah Cincin & Sebuah Tips

Haaee..~~ Berhubung gue bingung mau nulis dari mana tentang per-wedding-an ini, maka kita mulai saja dengan sesuatu hal yang dibilang krusial banget sih engga terlalu ya, tapi kalo gak ada ya kayak gak asik aja gitu. Wkwk. Ribet banget padahal cuma mau bahas Cincin, cyin~~ Oke.. Di banyak wedding blog pasti ngebahas tentang cincin. Kalian […]